Fullmetal Alchemist Lover Indo
Log-in please~ ^^ Not a member ? Then Join ! The Fullmetal Alchemist Lover Indo Forum !


Welcome to The Lab !
 
PortalPortal  IndeksIndeks  CalendarCalendar  FAQFAQ  PencarianPencarian  AnggotaAnggota  GroupGroup  LoginLogin  PendaftaranPendaftaran  
Pengumuman bagi para member FMA-LI, beberapa hari lagi RP akan dijalankan. Jadi bagi member yang berminat untuk ber-RP, harap baca peraturannya terlebih dahulu, ya~ ^^ Terimakasih, ~Hakurou
Login
Username:
Password:
Login otomatis: 
:: Lupa password?
FMI Shout Mix

June 2018
MonTueWedThuFriSatSun
    123
45678910
11121314151617
18192021222324
252627282930 
CalendarCalendar

Share | 
 

 Fullmetal Alchemist FF : In The Dark

Go down 
PengirimMessage
Hana Hakurou
Admin
avatar

Posts : 217
Join date : 04.05.09
Age : 22
Location : di suatu tempat....

Alchemist's Data
Name :
Gender :
Group :

PostSubyek: Fullmetal Alchemist FF : In The Dark   29.05.09 17:33

ini FF FMA pertama watashi, watashi langsung copas dari blog watashi (dah dibuat disana dloan soalnya) Mulai !!

_____

Disclaimer : yang jelas Fullmetal Alchemist bukan punya watashi, punya Hiromu Arakawa lah~ dan cerita yang watashi buat bukanlah kenyataan, melainkan karangan yang watashi asal"an buat alias hanya 'imajinasi' *mengangkat tangan ala spongebob dan keluarlah awan mendung (lho ?)*~

Begin...

Part 1
------

Pada di suatu tempat yang sangat gelap, ada seseorang yang sedang berlari" bagaikan sedang dikejar oleh hantu, tidak jelas alasannya mengapa dia berlari begitu cepat.

Orang itu terus berlari terengah", dan dia terpojok pada suatu jalan yang tidak ada pintu belakang sama sekali, tertutup sempurna. Badannya bergetar seperti adanya udara dingin datang luar biasa, dan tentunya badannya menggigil bila udaranya seperti di kutub, kan ?

Lalu badannya dibanjiri dengan keringatnya sendiri, dan dengan mata yang melotot menyeramkan bagaikan melihat hantu yang akan menerkamnya.

*tap tap tap*

Terdengar suara kaki seseorang yang sedang berjalan, tetapi bukan yang ketakutan itulah yang membunyikan kakinya, melainkan orang lain. Dia memakai jas hitam, topi, kacamata, celana, sepatu. Semuanya serba hitam. Dia seperti orang yang menyamar, dan mendekati orang yang terpojok tersebut.

Dengan badannya yang bergetar bukan main, dia berkata kepada orang yang berpakaian serba hitam itu, "j-jangan... jangan ! s-saya tidak melakukan kesalahan apa pun ! Sumpah !! Saya tidak bersalah !"

Dengan dinginnya, orang yang mendekati orang malang itu menjawab, "Kau sudah ditakdirkan untuk musnah didunia ini lagi... sekarang... tidurlah... dan ambil mimpi burukmu itu..."

Dan tiba" dibelakang orang yang bermuka dingin itu, munculah sebuah api berwarna hitam berkobar dengan liarnya. Tentu saja orang yang terpojok itu berteriak keras ketakutan melihat api itu ingin memangsanya.

Dengan kecepatan yang hampir sama dengan kecepatan bunyi, api itu melahap orang malang itu hidup". Dan yang tersisa hanyalah... kosong. Semua badannya lenyap. Lalu tidak lama", orang yang berpakaian serba hitam itu berbalik badan dan berjalan kembali ke tempat asalnya.

Suatu kejadian yang cukup mengerikan. Belum ada alasan tertentu mengapa orang ber-jas hitam itu membunuh orang yang malang itu dan ketakutannya bukan main. Kita belum tahu apa yang sebenarnya terjadi. Satu orang pun... disana tidak ada yang mengetahuinya juga.

---

Pagi yang cerah, melupakan kejadian pada malam yang mengerikan itu. Seorang cewek tomboy tidur di kasur empuk dengan posisi tidak karuan. Seorang wanita cantik memasuki kamarnya untuk membangunkan cewek yang tidur dengan santainya. Wanita itu berteriak menuju anak itu, "Hana ! Bangun ! Sudah pagi~ ! Kau ini selalu saja..."

Anak yang bernama Hana itu bangun, tetapi sepertinya badannya itu berat sekali, tidak mau ditegakkan. Dia menggaruk"an kepalanya, dan menggerutu "akh, ini kan Minggu, Mama ! Masa' aku sekolah di hari Minggu ? hari gene, bangun pagi"... capeknya...".

Ucapan nada-nya yang polos membuat seorang Ibu itu sebal, "Hana, kau tau kan apa yang harus kau lakukan pada pagi hari ?" ucapannya menuju ke anak tomboy itu. Hana pun menjawab balik, "Iya, iya~ tapi kan ga usah pagi" knapa...? aku masih ngantuk... tidur aja jam 12 malem, tepat pada Dark Hour malahan~"

Dia pun seperti ngelindur, omongannya tidak beratur dan tidak sopan. Ibu itu membalasnya dengan membalikkan tubuhnya, "kalau begitu, peliharaanmu itu akan Mama jual aja, ya ?" katanya mengancam.

Hana pun kaget mendengar itu dan langsung berdiri tegak, "jangan ! Ok Ok ! akan kuurus dulu Shiroi, terus aku tidur lagi ya !?" katanya dengan nada polos lagi.

Ibu itu sebal dengan nada itu, dan dia menjawab, "tidak ! kau akan selesaikan pekerjaan, tugas, dan PR hari ini, sesudah itu, boleh kau mau melakukan apa saja. Kau juga belum sholat Subuh kan !?" serunya disatukan dengan pertanyaan.

Hana menyengir dan menjawab itu dengan simpel, "iya Ma... belum... hehehe...". Ibu itu menghela napas, menahan amarahnya. Dan memerintahkan sekali lagi pada anak yang cukup 'bego' itu.

Dan akhirnya, Hana pun melakukan tugasnya. Pertama, dia mengurus rubah putih kesayangannya, Shiroi. Mengasih makan dan minum, membereskan kandangnya, dan setelah itu dibawalah Shiroi bersama cewek itu untuk menemaninya mengerjakan tugasnya yang menumpuk.

...2 jam berlalu...

Cewek itu akhirnya bisa menyelesaikan tugasnya. Menaruh kepalanya diatas meja, seakan" ada benda yang menimpa kepalanya. "wadduh... kepala gue... otak gue... @.@" matanya melingkar pusing. Dan peliharaannya, Shiroi, menghampiri Hana untuk membujuknya, "ayolah Hana, bila kamu tidak mengerjakan tugasmu tadi, kau bisa" akan dihukum, kan ?"

Mengejutkan dan mengagetkan. Ternyata binatang berbulu putih bersih itu bisa berbicara. Kita hampir... tidak, bahkan tidak pernah melihat atau mendengar binatang berbicara bahasa manusia. Anak tomboy itu menjawab, "iya... gue tau, Shiroi... tapi kan ngerjainnya make otak dan hati juga~ kau akan merasakannya bila kau akan dikasih PR..." katanya menuju peliharaan itu.

Rubah dikasih PR ? Lucu. Tetapi rubah itu kita ketahui bahwa otaknya itu cerdas melebihi Einstein. Tetapi anak tomboy itu juga tidak kalah kecerdasannya, tetapi hanya satu. Malas. Itulah sebabnya mengapa dia selalu menumpukkan pekerjaannya dan mengerjakannya pada hari yang tepat sebelum pekerjaan itu dikumpulkan.

Hana pun mereganggakan tubuhnya, dan segar kembali. Shiroi bertanya, "apakah kau akan kembali tidur ?" Anak itu menggelengkan kepalanya dan menjawab, "ga... dah ga mao tidur lagi... mata gue dan melek gene~ oh ! Main keluar mau ?" tawarannya menuju rubah putih itu.

Dan rubah itu mengangguk dan menjawabnya, "tentu ! Dan kalau mau, kita latihan !" menambah tawaran kepada Hana. "Ide bagus ! Ayo ! Kita keluar~" ajaknya sambil keluar dari kamarnya.

Disini, kita akan bertanya, apakah yang sebenarnya yang Hana dan Shiroi lakukan ? Dan latihan macam apakah yang mereka lakukan ? Kita akan menanti jawabannya pada di 'part' yang akan datang...

~ To Be Continued ~

hohou, sori klo kepanjangan~ ROFLMAO *ditendang*

_________________


Hayoo~ Siapa yang tidak mau menaati perkataan Ed ? Nanti akan saya WARN lho~ ^^
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://infinityflower.blogspot.com
AruHasegawa
Admin
avatar

Posts : 179
Join date : 24.05.09
Age : 23
Location : Xerxes

Alchemist's Data
Name :
Gender :
Group :

PostSubyek: Re: Fullmetal Alchemist FF : In The Dark   29.05.09 17:37

Jiah, maen Kopi-Pasta~ ROFLMAO ROFLMAO ROFLMAO Kapan dilanjutin??

_________________


Running For The Knowledge Of Alchemy!

WARNING : My Personal -INSANE- Blog Has Been Updated.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://justiceinsanity.blogspot.com
Hana Hakurou
Admin
avatar

Posts : 217
Join date : 04.05.09
Age : 22
Location : di suatu tempat....

Alchemist's Data
Name :
Gender :
Group :

PostSubyek: Re: Fullmetal Alchemist FF : In The Dark   29.05.09 17:51

mungkin... minggu depan~ ROFLMAO *ditendang* soalnya seminggu skali update~ jadi sehari ntu buat 1 episode FF~ ROFLMAO liat ajah di blog, ada FF lain lagi kan ? nah itu sminggu skali di update~ ROFLMAO tpi kemungkinan klo disini ya... bisa lah besok... (insyaAllah)

_________________


Hayoo~ Siapa yang tidak mau menaati perkataan Ed ? Nanti akan saya WARN lho~ ^^
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://infinityflower.blogspot.com
Rikku.S
Captain
avatar

Posts : 152
Join date : 21.05.09
Age : 23
Location : Inside my house

PostSubyek: Re: Fullmetal Alchemist FF : In The Dark   29.05.09 18:32

Beh~ ROFLMAO ROFLMAO *ga tw mo ngomong apa lg*

Jyah~ Minggu dpn~ Klo bs sering~
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Hana Hakurou
Admin
avatar

Posts : 217
Join date : 04.05.09
Age : 22
Location : di suatu tempat....

Alchemist's Data
Name :
Gender :
Group :

PostSubyek: Re: Fullmetal Alchemist FF : In The Dark   29.05.09 18:34

mungkin besok dah... soalnya klo disini kemungkinan akan sering OL~ Excited mungkin besok bisalah... *ndak janji*

_________________


Hayoo~ Siapa yang tidak mau menaati perkataan Ed ? Nanti akan saya WARN lho~ ^^
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://infinityflower.blogspot.com
Rikku.S
Captain
avatar

Posts : 152
Join date : 21.05.09
Age : 23
Location : Inside my house

PostSubyek: Re: Fullmetal Alchemist FF : In The Dark   29.05.09 18:37

Berjuanglah~!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Hana Hakurou
Admin
avatar

Posts : 217
Join date : 04.05.09
Age : 22
Location : di suatu tempat....

Alchemist's Data
Name :
Gender :
Group :

PostSubyek: Re: Fullmetal Alchemist FF : In The Dark   29.05.09 18:37

makasih~ !! XD Excited

_________________


Hayoo~ Siapa yang tidak mau menaati perkataan Ed ? Nanti akan saya WARN lho~ ^^
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://infinityflower.blogspot.com
Hana Hakurou
Admin
avatar

Posts : 217
Join date : 04.05.09
Age : 22
Location : di suatu tempat....

Alchemist's Data
Name :
Gender :
Group :

PostSubyek: Re: Fullmetal Alchemist FF : In The Dark   09.06.09 16:42

Disclaimer : yang jelas Fullmetal Alchemist bukan punya watashi, punya Hiromu Arakawa lah~ dan cerita yang watashi buat bukanlah kenyataan, melainkan karangan yang watashi asal"an buat alias hanya 'imajinasi' *mengangkat tangan ala spongebob dan keluarlah awan mendung (lho ?)*~

Part 2
-------

Hana dan makhluk berwarna putih bersih itu keluar dari rumahnya dan menuju ke halaman depan rumahnya. Lalu mereka pun berhenti, dan mengambil posisi masing". Dan ternyata, mereka akan melakukan latihan. Mereka sudah terserap pada situasi serius itu. Dan tampang mereka seperti tidak mengenali sesama, seperti baru saja bertemu pada saat itu.

Anak tomboy itu mengambil kuda"-nya untuk melawan peliharaannya sendiri, Shiroi pun juga bersiap" untuk melawan Hana. "sudah lama kita tidak melakukan latihan seperti ini..." kata Hana menuju ke rubah putih itu. "...itu karena kau kebanyakan tugas dan kau malas untuk mengerjakannya, jadi pekerjaan selalu menumpuk, latihan pun diabaikan..." jawab Shiroi sambil memberitahu alasan mengapa mereka sudah lama untuk melakukan latihan lagi.

"hmph~ EGP~ kita kan latihan bisa kapan saja~" gerutu Hana dengan bahasa gaul-nya itu. "tapi latihan juga penting, untuk mengembangkan skill 'alchemist'-mu dan juga fisik~" Shiroi menasihati. "dah ah, ngomong mulu~ ayo mulailah~ !!!" cerewet Hana, dia pun langsung lari kearah Shiroi untuk menyerangnya. "hmph ! baiklah, saya akan mulai !", Shiroi pun langsung bereaksi, loncat menghindari serangan Hana.

"cih, lumayan juga lo ya... hahaha... kalau begitu...". Hana menaruh jari telunjuk dan tengahnya dimulutnya, dan bersiul memanggil sesuatu. Dan tiba" saja banyak serigala bermunculan dari belakang Hana. Itu kita ketahui, itu bukan skill 'alchemist'-nya, melainkan skill 'summoning'-nya. Serigala-nya banyak tak terhingga, menyerang Shiroi. Shiroi tidak terkejut atau takut, dia langsung menyerang serigala" itu dengan kemampuannya. "kau kira itu akan mempengaruhi ku ? tidak akan pernah ! Blizzard Storm !!!", mengeluarkan skill-nya, dan membunuh serigala" itu, tetapi belum semuanya terkalahkan.

"nyeh, kau mungkin bisa mengalahkan serigala" ini, tapi itu belum cukup !", Hana meyakinkan kata"nya. Dan memerintahkan sekali lagi untuk menyerang Shiroi. "ya, aku tau. Tapi, bagaimana bila dengan kecepatanku ?" bilangnya, dan langsung menghilang. Beberapa detik, serigala" itupun terjatuh pingsan. "wow... keren juga kamu..." Hana mengagumi kecepatan Shiroi. "bila ini...?", Hana pun memakai sarung tangannya yang ada corak 'alchemist'-nya. Lalu, Hana menepuk kedua tangannya, lalu membentangkannya.

Dari kedua tangan itu, mucullah kobaran api yang sangat ganas. Api itu membentuk menjadi naga, dan jumlah naganya ada 8 kepala. "Shiroi, kau belum melihat ini, kan ? Perkenalkan, naga"ku..." katanya menuju Shiroi. Rubah itu pun sedikit terkejut, "hmph... sejak kapan kau menyembunyikan ini dariku...?" tanya Shiroi heran. "ini dari dulu gw udah punya naga" ini, bahkan dari lahir, dan gw blom aja ngeliatin mereka ke lo~" jelas Hana.

Naga" itu pun maju, "saya adalah Nadare, naga pertama, yang menciptakan bola api untuk menyerang lawan.". Mengagetkan, naga" itu bisa berbicara. "aku Saiha, yang menciptakan pisau api dari tangan pemakai..." ucap naga yang satunya. "saya Homura, menciptakan tali api yang bertujuan untuk melindungi pemakai...". "gw Setsuna, sapa saja yang berani mengangguku, gw akan membunuhnya !!!" ...Kata"nya 'gaul', dan menyeramkan. "saya Madoka, yang membuat perisai untuk melindungi diri...". "Rui, untuk menciptakan ilusi dari pikiran si pemakai ke musuh...". "Koku, membuat dinding api yang bisa dipakai untuk menyerang maupun melindungi diri...". "Resshin... pemimpin dari semua naga...".

Dan selesailah memperkenalkan mereka sendiri, lalu Hana menantang Shiroi untuk mengalahkan naga"nya. "ayo, Shiroi~ kalahin nih naga" gw, buktiin kalau lo emang lebih kuat daripada gw~", ucap Hana kepada Shiroi. "...baiklah, akan saya usahakan untuk mengalahkan naga"mu itu !". Hana pun mengangguk dan naga" itu menghilang dari tangannya. "ayo, kita mulai !".

Shiroi pun berlari menuju Hana, menyerangnya dengan cakarannya yang tajam. Lalu Hana menghindar dengan cepat, "Saiha ! Pisau Api !!" teriaknya memerintahkan naganya untuk mengeluarkan pisau dari tangannya. Dengan cepat, Hana langsung mengibaskan pisau itu ke arah Shiroi. Serangan Hana meleset, Shiroi menghindar dengan kilatnya. Shiroi mengeluarkan aura putih dan dingin disekitarnya dan menyerang Hana dengan serangan saljunya. "Madoka !!", sekali lagi Hana memerintahkan naganya untuk membuat perisai, melindungi dirinya dari serangan Shiroi.

---

Sore pun datang, pertarungan belum selesai. Dan juga, pertarungan itu sangat sengit, seperti mentaruhkan kecepatan. Napas mereka masih normal, tidak mengenal capek. Tetapi, badan mereka penuh luka serta darah, namun napas mereka masih biasa" saja. Pertarungan itu masih berlanjut dengan cepat.

Lalu tiba" saja Shiroi terjatuh dan melemah. "heh, melawan naga" ini tidak bisa dilawan dengan kekuatan biasa~" ucap Hana sombong. Shiroi diam saja. Lalu dia berdiri pelan dan mengucapkan sesuatu, "...haha, mungkin maksudmu itu... naga hanya bisa dilawan dengan naga... begitu ?". Hana pun mengiyakan ucapan peliharaannya, tetapi ditambah dengan wajah heran. "hehehe... baiklah kalau begitu... saya terpaksa untuk mengeluarkan kekuatan yang selama ini saya sembunyikan...". Tiba" Shiroi mengeluarkan tenaga yang sangat dahsyat, dan berubah menjadi serigala yang besar dan berlambang pada kepalanya. Hana juga terkejut melihat itu. "s-sejak kapan lo punya kekuatan kea gitu !?" ucapannya bergetar.

"sudah lama, seperti kau, Hana" ucap Shiroi. Aura itu makin mengganas, dan itu membuat mendatangkan naga es yang bernama Hi-Kashou. Naga itu berbadan besar, seluruh tubuhnya berwarna putih dan biru, bersayap dan bersisik serba es. Hana terkaget melihat naga itu, karena dia tahu kelemahannya terhadap es. Tetapi dia tidak mundur, tetap ingin melawan Shiroi. "hmph, emang dengan naga itu akan membuat gw lari ? kaga mungkin lah !!!" katanya sombong lagi. "kalau begitu, kalahkanlah nagaku ini~"

Apa yang akan terjadi selanjutnya ? Dan naga siapakah yang akan memenangi pertarungan ini ? Kita akan mengetahuinya pada episode yang akan datang~

~ To Be Continued ~

hueeeeeeeee~ maap terlambat update ! *ditendang* karna ujian seh... huh, jadi pikirannya ke pelajaran... maap klo kepanjangan lagi~ ROFLMAO ROFLMAO ROFLMAO *dicekek*

_________________


Hayoo~ Siapa yang tidak mau menaati perkataan Ed ? Nanti akan saya WARN lho~ ^^
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://infinityflower.blogspot.com
AruHasegawa
Admin
avatar

Posts : 179
Join date : 24.05.09
Age : 23
Location : Xerxes

Alchemist's Data
Name :
Gender :
Group :

PostSubyek: Re: Fullmetal Alchemist FF : In The Dark   09.06.09 19:35

Nyaaah~ ROFLMAO ROFLMAO Nggak sabar ngeliat Edd~~ X3

_________________


Running For The Knowledge Of Alchemy!

WARNING : My Personal -INSANE- Blog Has Been Updated.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://justiceinsanity.blogspot.com
Rikku.S
Captain
avatar

Posts : 152
Join date : 21.05.09
Age : 23
Location : Inside my house

PostSubyek: Re: Fullmetal Alchemist FF : In The Dark   11.06.09 12:57

Nyehehe~ Keluar naga api kali~ ^^a

Komen gw yg part 1 "shiroi jual aja!" *dibunuh hana*
Ga deh~ ROFLMAO ROFLMAO

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Akira Vontage
2nd Lieutenant
avatar

Posts : 97
Join date : 20.06.09
Age : 22
Location : Bawah bawah bawaaaaaah.. Op! Kiri dikit kiri dikiiit.. Tuh Rempoa! *shoot*

PostSubyek: Re: Fullmetal Alchemist FF : In The Dark   21.06.09 11:38

Nyaaaw.. Keyeen~
hebat yeh bisa bikin FF..
Selain nggak bisa bikin, saia nggak tega ama char2 malang yang bakal saia pake buat FF
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://imori96.blogspot.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: Fullmetal Alchemist FF : In The Dark   

Kembali Ke Atas Go down
 
Fullmetal Alchemist FF : In The Dark
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Fullmetal Alchemist Lover Indo :: Weisenburgh :: Story Book-
Navigasi: