Fullmetal Alchemist Lover Indo
Log-in please~ ^^ Not a member ? Then Join ! The Fullmetal Alchemist Lover Indo Forum !


Welcome to The Lab !
 
PortalPortal  IndeksIndeks  CalendarCalendar  FAQFAQ  PencarianPencarian  AnggotaAnggota  GroupGroup  LoginLogin  PendaftaranPendaftaran  
Pengumuman bagi para member FMA-LI, beberapa hari lagi RP akan dijalankan. Jadi bagi member yang berminat untuk ber-RP, harap baca peraturannya terlebih dahulu, ya~ ^^ Terimakasih, ~Hakurou
Login
Username:
Password:
Login otomatis: 
:: Lupa password?
FMI Shout Mix

December 2018
MonTueWedThuFriSatSun
     12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31      
CalendarCalendar

Share | 
 

 Mari Curhat bersama ! XD

Go down 
PengirimMessage
Hana Hakurou
Admin
avatar

Posts : 217
Join date : 04.05.09
Age : 23
Location : di suatu tempat....

Alchemist's Data
Name :
Gender :
Group :

PostSubyek: Mari Curhat bersama ! XD   30.05.09 20:56

nyok, sama Alphonse disini~ klo ada prasaan sedih, senang, duka, suka, dan bahagia maupun sedang punya masalah critain aja disini, mari berbagi kegembiraan dan kesedihan bersama ^^

_________________


Hayoo~ Siapa yang tidak mau menaati perkataan Ed ? Nanti akan saya WARN lho~ ^^
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://infinityflower.blogspot.com
VanXallsburG
2nd Lieutenant
avatar

Posts : 40
Join date : 27.10.09
Age : 30
Location : nor heaven or hell~

PostSubyek: Re: Mari Curhat bersama ! XD   27.10.09 17:35

*enak udah teriak di post sebelum*

....ngg... boleh curhat kan...?
saya ngga tau harus cerita sama siapa lagi soalnya...
gini...

~JENG~JENG~JENG~ *show time theme*

saya punya temen, lebih muda 2 tahun dari saya... cewek... sebut aja si A... nah si A teh punya pacar... cowok *ya eyalah*... cowoknya itu orangnya curigaan... gara2 si A tuh dulu pernah selingkuh edan-edanan... nah... jadinya sekarang kalau ada apa2 cowoknya itu ga gampang percaya lagi sama dia... curigaan mulu...

kata saya sih wajar2 aja... kalau ngeliat masa lalunya ada yang kayak begitu...

2 orang temen si A yg juga temen saya... sebut aja si B n C... sering banget ditelponin sama cowoknya si A itu... ditanya2 soal si A, dia 'bener' atau 'ngga'... tapi biasanya si A tuh udah calling2an lebih dulu sama B n C... jadi kalaupun dia ngelakuin hal yg 'salah' ga akan ketahuan... nah sekarang cowoknya si A udah tau akal bulusnya... jadi dia udah ga percaya lagi sama si B n C... dan sekarang cowok si A itu beralih ke SAYA!!

nanya ini itu... bilang saya harus jujur... kebetulan si A tau kalau saya di tanya2 sama cowoknya... maka dia balik calling2an sama saya... saya disuruh ini itu sama si A... saya tau kalau apa yang si A lakuin dulu tuh salah... tapi sekarang dia udah ga 'salah' lagi dan cowoknya itu masih terus aja nganggap dia 'salah'... dan untuk menghindari keributan, si A kepaksa bohong soal kedekatan dia sama anak2 cowok di kampus... secara ada 1 cowok aja yang deket sama si A, cowoknya langsung ngamuk... padahal mereka ngga ada hubungan lebih dari temen... dan saya diharuskan untuk menutupi hubungan ini...

saya udah wanti2 dia buat jujur aja sama cowoknya... toh saat ini dia ga salah... tapi dia tetep aja banyak alasan dan tetep nyuruh saya nutup2in ini... saya bingung... karena dalam sisi yang berbeda, saat ini hanya saya yang dipercaya oleh cowok si A... tapi saya juga tau konsekuensinya kalau saya jujur soal si A walaupun si A ga salah...

Saya ngga mau lanjut berbohong sebelum pada akhirnya ngancurin kepercayaan cowok si A sama saya...
Hana-san... sebaiknya saya bagaimana??

mohon bantuan dan nasehatnya...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.fanfiction.net/~vanxallsburg
Megumi_Fuu
2nd Lieutenant
avatar

Posts : 7
Join date : 02.11.09
Age : 28
Location : Beside ... ! ^^

PostSubyek: Re: Mari Curhat bersama ! XD   02.11.09 15:52

Van-chan~ kamu kan udah janji ngga akan mikirin anak itu lagi *pout*
ngga cukup ya curhat sama meg doang??
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Mari Curhat bersama ! XD   

Kembali Ke Atas Go down
 
Mari Curhat bersama ! XD
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Fullmetal Alchemist Lover Indo :: Weisenburgh :: Chatting Room-
Navigasi: