Fullmetal Alchemist Lover Indo
Log-in please~ ^^ Not a member ? Then Join ! The Fullmetal Alchemist Lover Indo Forum !


Welcome to The Lab !
 
PortalPortal  IndeksIndeks  CalendarCalendar  FAQFAQ  PencarianPencarian  AnggotaAnggota  GroupGroup  LoginLogin  PendaftaranPendaftaran  
Pengumuman bagi para member FMA-LI, beberapa hari lagi RP akan dijalankan. Jadi bagi member yang berminat untuk ber-RP, harap baca peraturannya terlebih dahulu, ya~ ^^ Terimakasih, ~Hakurou
Login
Username:
Password:
Login otomatis: 
:: Lupa password?
FMI Shout Mix

July 2018
MonTueWedThuFriSatSun
      1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031     
CalendarCalendar

Share | 
 

 Guru yang paling aneh d sekolah

Go down 
PengirimMessage
Rikku.S
Captain
avatar

Posts : 152
Join date : 21.05.09
Age : 23
Location : Inside my house

PostSubyek: Guru yang paling aneh d sekolah   03.06.09 12:08

Yak! Ceritakan guru kalian yg: aneh, narsis, PD abis, dll di sekolah kalian. Tp jgn yg biasa(galak, killer, dll)... Bs jg post d sini apa yg d katakan guru kalian hari ini ato kpn saja yg bikin ktawa.

Klo gw:
Nama guru: Miko Raharja
Sifat klo d kls: PD + narsis abis
Krn apa?
D kls perna ngomong: "Iya deh bapa tw bapa ganteng jgn ribut dong~" lalu " bapa tw tlsn bapa bgs makanya ga bs d bc oleh km yg oon2".

Trs... Dl wkt d FB status gw: Woy! Bsk dtg pk baju apa?!
Pak Miko jwb: Baju baja!

Sisa na ntr aja deh... ROFLMAO ROFLMAO ROFLMAO *ktawa gra2 nginget yg d katakan pak miko d FB*

Edit: Brsn... Status gw jd "Yes! Dpt ide bwt crita yearbook! *lgsg nls*"
guru na jwb "Jgn nulis ttg saia ya."
beberapa saat kemudian guru na blg "Saia tau saia guru fav kalian, tp biasa aja donk."

PD abis tu guru ROFLMAO ROFLMAO
Lama2 gw bikin jg dah Pak Miko Fans Club ROFLMAO ROFLMAO

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Hiromu_Admirer
Admin
avatar

Posts : 47
Join date : 04.05.09
Location : Medan City!!!!

PostSubyek: Re: Guru yang paling aneh d sekolah   04.06.09 21:20

Kalo kami....eh saya......

Guru Bhs Inggris... Imet!! (ida metal! *yang tau,pura2 ga tau aja)

Sifat: Mudah merajuk,sering curhat,kalo ngembek kadang ngejek murid habis2an


Quote:*setengah jam pelajaran habis untuk cerita*....Iya,itu,anak maam yang laki2,si handsome,si Babang! ROFLMAO ROFLMAO

*kalo dia masuk,kebahagiaan saya sebagai admin hilang*
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://fullmetalalchemist.indonesianforum.net
Rikku.S
Captain
avatar

Posts : 152
Join date : 21.05.09
Age : 23
Location : Inside my house

PostSubyek: Re: Guru yang paling aneh d sekolah   04.06.09 21:35

Bedewh~ ROFLMAO ROFLMAO ROFLMAO

Oh ya... 1 lg...

Nama: Aminudin
Nm Panggilan: Cimeng(yg ngasi nm begituan tmn alias nm ledekan)
Sifat: sk tdr d kls

Klo d kls, pas lg ulangan ato bikin latian, tiba2 pas nengok guru... "zzzzz" guru na tdr! O_o
Ancur2~ kejadian pas ujian semester 1 ato kpn tuh. Da yg crita, tmn gw atu yg ga naek kls, ga bs. Trs ngeliat pak amin tdr, dy na ngeliat tmn d dpn. Trs pas balik k tpt duduk na, pura2 jatoin pensil. Lalu:
Pak Amin: Ada apa ini? *bangun*
Tmn: Pensil saya jato pak~ *santai*
Pak Amin: oh... *balik ngawasin*

Trs... Pas tmn ga sengaja ngomong:
Tmn: Cimeng!
Pak Amin: *diem kaga nydr*

Ancur2~! ROFLMAO
Bahkan ada fans club na! Pak Amin Fans Club ROFLMAO ROFLMAO

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ann_kun
2nd Lieutenant
avatar

Posts : 22
Join date : 05.06.09
Age : 22
Location : jakarta,kota yang penuh polusi

Alchemist's Data
Name :
Gender :
Group :

PostSubyek: Re: Guru yang paling aneh d sekolah   05.06.09 22:58

di sekolahku banyak guru aneh:
ini salah satunya.

nama: wijiana *piip* (gatau nama panjangnya)
nama panggilan : biji :D

sifat: ga niat ngajar abis tuh guru

baru masuk kelas, ga ada angin ga ada apa langsung ceramah yang samasekali ga nyambung sama pelajaran.
dia ngajar PKN,tapi ceramah soal apa coba?
"jadi kalian umur segini kebanyakan tertarik dengan cinta. bahasa jepangnya ai. bahasa inggrisnya love, contohnya itu anak2 perempuan kalau sudah mens tuh. mens itu blablablablabla....*menjelaskan soal mens*"

dari PKN-> tribahasa cinta->penjelasan soal mens. apa juga nyambungnya?
ditambah lagi,dia yang nanya dia yang jawab?=
"benar tidaaaak?"
krikrikrik (satu kelas gaada yang mau jawab,jadi dia jawab sendiri.)
"benaaaaaar"
apa coba? Fear
pas udah bel,dia malah nyalahin kita gara2 ngebuang waktu belajar.

dan lagi, belom ngajarin apa2 tau2 udah disuruh ngerjain soal bejibun. begitu selesai,dikumpulin,dibagiin lagi,disuruh periksa sendiri.
gabener banget tuh guru..dasar ga niat ngajar... Evil or Very Mad

*buat yang sekolah di smpn 19 pasti tau deh yg namanya bu wiji itu KAYAK APA*
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://chibineko-chan.blogspot.com
Akira Vontage
2nd Lieutenant
avatar

Posts : 97
Join date : 20.06.09
Age : 22
Location : Bawah bawah bawaaaaaah.. Op! Kiri dikit kiri dikiiit.. Tuh Rempoa! *shoot*

PostSubyek: Re: Guru yang paling aneh d sekolah   21.06.09 10:25

Setuju banget ama yang diatas!(anna ya?) Biji-bijian tuh orang unik kecil mungil di skul.
*semoga dia nggak foruming juga*

Ada juga guru bahasa Inggris Aneh. Miss Adalah Yaitu (Dorta) yang juga kecil mungil. Pengucapan boso inggrisnya sering gak bener. Udah gitu sering kegeeran lagi.

Guru matematik juga ada. Yeti si urang salju. Jarang banget senyum. Kalo senyum pun aneh. Kaku banget.

Tapi yang paling unik dari semuanya adalah.. Biji-Bijiana!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://imori96.blogspot.com
AruHasegawa
Admin
avatar

Posts : 179
Join date : 24.05.09
Age : 23
Location : Xerxes

Alchemist's Data
Name :
Gender :
Group :

PostSubyek: Re: Guru yang paling aneh d sekolah   21.06.09 10:38

@^ : Hoalah, kenapa nggak bikin Fans Clubnya Biji aja sekalian ROFLMAO ROFLMAO

Setuju sama yang diatas (secara, sekolahnya sama gitu) ROFLMAO
Ada juga guru yang jadi koban penindasan murid2nya -_-lll kesian...
Bu Ninuk dari guru2 PLKJ....
Berhubung cara ngajarnya gaje ROFLMAO dan suaranya Cempreng *dibantai*
Jadi korban bulan2an murid2nya deh...
Tapi saia kagum loh O_O dia sabar banget....

_________________


Running For The Knowledge Of Alchemy!

WARNING : My Personal -INSANE- Blog Has Been Updated.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://justiceinsanity.blogspot.com
Akira Vontage
2nd Lieutenant
avatar

Posts : 97
Join date : 20.06.09
Age : 22
Location : Bawah bawah bawaaaaaah.. Op! Kiri dikit kiri dikiiit.. Tuh Rempoa! *shoot*

PostSubyek: Re: Guru yang paling aneh d sekolah   21.06.09 11:48

Yoi dah..
Club Anti Biji keknya bagus juga..
Setuju ama lo Al, Ninuk aneh..
Masak sering senyum2 sendiri..
Gosipnya malah pernah nyapu di skul jam 10 malem. Ngapain coba? ROFLMAO ROFLMAO
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://imori96.blogspot.com
AruHasegawa
Admin
avatar

Posts : 179
Join date : 24.05.09
Age : 23
Location : Xerxes

Alchemist's Data
Name :
Gender :
Group :

PostSubyek: Re: Guru yang paling aneh d sekolah   21.06.09 12:31

@^ :shock: Hebat atuh! ROFLMAO ROFLMAO Keren! Guru yang paling cinta kebersihan ROFLMAO ROFLMAO Bu Rima mah~ Lewat atuh~ ROFLMAO ROFLMAO *digeplak*

EH? Kok lama2 ni tret jadi tret guru2 aneh 19?? ROFLMAO ROFLMAO ROFLMAO *dibantai Admin*

_________________


Running For The Knowledge Of Alchemy!

WARNING : My Personal -INSANE- Blog Has Been Updated.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://justiceinsanity.blogspot.com
ann_kun
2nd Lieutenant
avatar

Posts : 22
Join date : 05.06.09
Age : 22
Location : jakarta,kota yang penuh polusi

Alchemist's Data
Name :
Gender :
Group :

PostSubyek: Re: Guru yang paling aneh d sekolah   26.06.09 15:10

KYAAA! FANS CLUB BIJI! MARI KITA BUAT! eh~ kok fans club? BIJI HATERS dong! hahaha~ Twisted Evil
wah iyadeh jadi bicarain guru 19~ kriliv mana yaaa....? ROFLMAO ROFLMAO
kan lo juga admin,Al? hwakaakakaka *ditendang keluar forum* cheers peace..peace..(?)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://chibineko-chan.blogspot.com
VanXallsburG
2nd Lieutenant
avatar

Posts : 40
Join date : 27.10.09
Age : 29
Location : nor heaven or hell~

PostSubyek: Re: Guru yang paling aneh d sekolah   27.10.09 18:52

@^
awas gurunya denger lhooo...

kalo saya guru..eh.. jadi ketularan... maksud saya dosen... ada yg aneh, namanya Wanda *haiyyaaa jangan timpuk saya ibuu!!*... dia dosen metedologi desain & tinjauan desain... ngambil 2 kelas sekaligus... maruk amat nih dosen *swt*

*bu Wanda saya bilang jangan cekek saya plisss* -- lagi dicekek

Dia mirip banget sama dora (rambutnya maksud saya)... saya pertama kali dihajar diajar dia pas bandung kena gempa... hari pertama aja udah pertanda nih *swt*... dia ituu... tiap kali masuk ngasih tugas terus... udah gitu pertemuan berikutnya (alias seminggu kemudian selalu diliburin) jadi proporsi pertemuannya berkurang setengahnya... halaaah.. kalo diumpamain sama anak sekolahan, saya sekolahnya jadi 2 hari sekali dengan tugas yang bejibun minta ampuuunn!!!

mana dia kalau becanda garing... saya ketawa karena aneh aja... tapiii plusnya! dia tuh dosen yang paling bisa diajak kompromi... jadi buat saya sih enjoy aja deh! walopun tugas UTSnya berat...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.fanfiction.net/~vanxallsburg
Sponsored content




PostSubyek: Re: Guru yang paling aneh d sekolah   

Kembali Ke Atas Go down
 
Guru yang paling aneh d sekolah
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Fullmetal Alchemist Lover Indo :: Central City :: Alchemy School !-
Navigasi: