Fullmetal Alchemist Lover Indo
Log-in please~ ^^ Not a member ? Then Join ! The Fullmetal Alchemist Lover Indo Forum !


Welcome to The Lab !
 
PortalPortal  IndeksIndeks  CalendarCalendar  FAQFAQ  PencarianPencarian  AnggotaAnggota  GroupGroup  LoginLogin  PendaftaranPendaftaran  
Pengumuman bagi para member FMA-LI, beberapa hari lagi RP akan dijalankan. Jadi bagi member yang berminat untuk ber-RP, harap baca peraturannya terlebih dahulu, ya~ ^^ Terimakasih, ~Hakurou
Login
Username:
Password:
Login otomatis: 
:: Lupa password?
FMI Shout Mix

September 2018
MonTueWedThuFriSatSun
     12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
CalendarCalendar

Share | 
 

 The Militaries

Go down 
PengirimMessage
Akira Vontage
2nd Lieutenant
avatar

Posts : 97
Join date : 20.06.09
Age : 22
Location : Bawah bawah bawaaaaaah.. Op! Kiri dikit kiri dikiiit.. Tuh Rempoa! *shoot*

PostSubyek: The Militaries   21.06.09 11:44

Omongin para Char yang letnan-lah, kolonel-lah, sersan-lah, mayor-lah, jendrel-lah

Pokoknya orang2 militer aja.. Berarti komplotan lust, winry, n diluar itu nggak ikutan...

Mulai dari siapa ya... Banyak juga nih.. *plak*
Si Mas2 jualan Tanggo aja deh (Mas Teng) ROFLMAO
Tuh orang bisa juga ngelawak, tapi kadang2 sok penting sih.. *dibakar Mas Teng*

Nyaaw.. Giliran Kalian!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://imori96.blogspot.com
AruHasegawa
Admin
avatar

Posts : 179
Join date : 24.05.09
Age : 23
Location : Xerxes

Alchemist's Data
Name :
Gender :
Group :

PostSubyek: Re: The Militaries   21.06.09 12:27

Ah, males ah ngomongin Mas2 tengik Playboy~ ROFLMAO ROFLMAO *digosongin*
Hawkeye dong! Secara kan kesian dia diselingkuhin sama Mas Teng melulu~ *dibakar kecap ama Masteng*

_________________


Running For The Knowledge Of Alchemy!

WARNING : My Personal -INSANE- Blog Has Been Updated.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://justiceinsanity.blogspot.com
Akira Vontage
2nd Lieutenant
avatar

Posts : 97
Join date : 20.06.09
Age : 22
Location : Bawah bawah bawaaaaaah.. Op! Kiri dikit kiri dikiiit.. Tuh Rempoa! *shoot*

PostSubyek: Re: The Militaries   21.06.09 14:10

Yoi dah! Riza~XD
Kasian bener yak disuru kerja sama Mas2 Nggak modal jualan Tenggo *Disate Masteng*
Mending kerja doang, diselingkuhin lagi ROFLMAO ROFLMAO
Dasar tidak beruntung..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://imori96.blogspot.com
AruHasegawa
Admin
avatar

Posts : 179
Join date : 24.05.09
Age : 23
Location : Xerxes

Alchemist's Data
Name :
Gender :
Group :

PostSubyek: Re: The Militaries   21.06.09 14:13

Tau tuh! Masa roman Riza X Masteng blom ada sih~ *mojok*
Tapi menurut w kalo Riza udah dipacarin si Mas Teng nggak bakalan berani selingkuh tuh! ROFLMAO ROFLMAO Nanti ditembakin bolong2 deh~ ROFLMAO ROFLMAO *digoreng*

_________________


Running For The Knowledge Of Alchemy!

WARNING : My Personal -INSANE- Blog Has Been Updated.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://justiceinsanity.blogspot.com
Akira Vontage
2nd Lieutenant
avatar

Posts : 97
Join date : 20.06.09
Age : 22
Location : Bawah bawah bawaaaaaah.. Op! Kiri dikit kiri dikiiit.. Tuh Rempoa! *shoot*

PostSubyek: Re: The Militaries   21.06.09 14:32

Iya juga ya...
Waduh! Keknya w OOT nih..
Lupa deh, 2 orang militer yang heran ama 2 elric gara2 bisa ngobrol ama Huges secara santai tu siapa sih?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://imori96.blogspot.com
AruHasegawa
Admin
avatar

Posts : 179
Join date : 24.05.09
Age : 23
Location : Xerxes

Alchemist's Data
Name :
Gender :
Group :

PostSubyek: Re: The Militaries   21.06.09 22:08

Ng? Letnan Muda Ross sama Sersan Brosche? ROFLMAO ROFLMAO *Gayakin sama ejaannya* Nggak OOT lah, kan militer juga atuh~

_________________


Running For The Knowledge Of Alchemy!

WARNING : My Personal -INSANE- Blog Has Been Updated.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://justiceinsanity.blogspot.com
Akira Vontage
2nd Lieutenant
avatar

Posts : 97
Join date : 20.06.09
Age : 22
Location : Bawah bawah bawaaaaaah.. Op! Kiri dikit kiri dikiiit.. Tuh Rempoa! *shoot*

PostSubyek: Re: The Militaries   22.06.09 11:52

Oooh.. Si duo bego itu ternyata punya nama ya... *dibekuk*
Itu.. Fuhrer tuh kedudukan paling tinggi n dihormati ya?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://imori96.blogspot.com
AruHasegawa
Admin
avatar

Posts : 179
Join date : 24.05.09
Age : 23
Location : Xerxes

Alchemist's Data
Name :
Gender :
Group :

PostSubyek: Re: The Militaries   22.06.09 11:54

Bener~ =3 Udah peyot gitu... *ditusuk Fuhrer*

_________________


Running For The Knowledge Of Alchemy!

WARNING : My Personal -INSANE- Blog Has Been Updated.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://justiceinsanity.blogspot.com
Akira Vontage
2nd Lieutenant
avatar

Posts : 97
Join date : 20.06.09
Age : 22
Location : Bawah bawah bawaaaaaah.. Op! Kiri dikit kiri dikiiit.. Tuh Rempoa! *shoot*

PostSubyek: Re: The Militaries   26.06.09 7:22

Lupa deh, kantornya itu namanya apa sih?
pengen buat FF tapi lupa namanya^^
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://imori96.blogspot.com
AruHasegawa
Admin
avatar

Posts : 179
Join date : 24.05.09
Age : 23
Location : Xerxes

Alchemist's Data
Name :
Gender :
Group :

PostSubyek: Re: The Militaries   28.06.09 10:20

Central HQ? Iya kan?? *digiles*

_________________


Running For The Knowledge Of Alchemy!

WARNING : My Personal -INSANE- Blog Has Been Updated.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://justiceinsanity.blogspot.com
Kazami Kazuma
2nd Lieutenant
avatar

Posts : 8
Join date : 01.07.09
Age : 22
Location : center of the sky

PostSubyek: Re: The Militaries   01.07.09 18:04

ho-oh!! central HQ (klo gk salah)

riza ama gue!! mas tenggo k laut aje!! riza hnya utkku!!!
[halah, OOT]
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://zephyrkazami.blogspot.com
kuro-unagi
2nd Lieutenant


Posts : 3
Join date : 21.07.09

PostSubyek: Re: The Militaries   21.07.09 21:01

setuju dan salam kenal! si mas teng itu memang blekedek!! selingkuhan mulu! sori masteng -_- i dont hate u mustang..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ann_kun
2nd Lieutenant
avatar

Posts : 22
Join date : 05.06.09
Age : 22
Location : jakarta,kota yang penuh polusi

Alchemist's Data
Name :
Gender :
Group :

PostSubyek: Re: The Militaries   29.07.09 17:51

ke-kenapa jadi pada ngejek masteng?-_-U

militer ya..hmm..kakaknya si mayor armstrong itu namanya siapa sih?-_- tau2 lupa..ah mesti baca FMA lagii~!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://chibineko-chan.blogspot.com
FUSION
2nd Lieutenant
avatar

Posts : 5
Join date : 20.08.09

Alchemist's Data
Name :
Gender :
Group :

PostSubyek: Re: The Militaries   20.08.09 15:02

Kakaknya Mayor Armstrong? Si Mayjend Olivia Mila Armstrong ia..?
Cewe cool bgt.. Pingin bgt deh kaya gitu.. jenius
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Kanata Kanzaki
2nd Lieutenant
avatar

Posts : 86
Join date : 24.09.09
Location : Indonesia

Alchemist's Data
Name :
Gender :
Group :

PostSubyek: Re: The Militaries   24.09.09 21:07

whoaa.. kenapa Roy dianiaya beginii.. wkwkwk...
padahal keren tuh, grup Mustang dengan segala macam "kode"-nya yg kocak.. wkwkkw.. tapi kreatip!

btw, Jean Havoc.. banyak sialnya tuh orang, apalagi sama cwe. malah gara2 cwe (Lust) harus keluar dari militer deh, kasiaaann~

btw, salam kenal semuaa..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Deyo Shiyohiko
1st Lieutenant
avatar

Posts : 117
Join date : 28.09.09
Age : 24

PostSubyek: Re: The Militaries   30.09.09 12:59

@^ : salam kenal juga ~

tapi si Jean Havoc udah resmi keluar dari Militer apa masih Hiatus ya ?
kalau kakinya si Havoc udah sembuh (udah belom sih ? udah lama ga baca ROFLMAO )
paling dia lari - lari kayak apaan tau, nendang - nendang Roy, sama pamer panjang''an kaki sama Edward ROFLMAO ROFLMAO ROFLMAO ROFLMAO
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Kanata Kanzaki
2nd Lieutenant
avatar

Posts : 86
Join date : 24.09.09
Location : Indonesia

Alchemist's Data
Name :
Gender :
Group :

PostSubyek: Re: The Militaries   12.10.09 17:49

@^ kalo sampe sekarang versi manganya sih Havoc masi dalam keadaan lumpuh dan resmi keluar dari Militer karena kondisinya yang ga memungkinkan untuk terlibat lagi..

tapi di chapter (spoiler alert!) terbarunya Havoc bantuin tentara revolusioner dalam "kudeta" yg dilakukan Mustang dkk dengan mengirimkan bantuan senjata dari koneksi yg dia punya..

mudah2an ntar kakinya dikasi automail, jadi bisa gabung lg deh~
suka sama Havoc jg, kocak sih, wkwkwkkw..

btw, kalo Yoki yang nguntil Scar kemana2 itu tadinya apa perannya di militer yah? saia lupa, hahaha.. *males buka2 lagi*
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Deyo Shiyohiko
1st Lieutenant
avatar

Posts : 117
Join date : 28.09.09
Age : 24

PostSubyek: Re: The Militaries   30.10.09 23:32

kalo Yoki, eeeeng . . . . . *Arg*

palingan Pimpinan sektor Pertambangan di Youswell (ato apa namanya)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
VanXallsburG
2nd Lieutenant
avatar

Posts : 40
Join date : 27.10.09
Age : 29
Location : nor heaven or hell~

PostSubyek: Re: The Militaries   01.11.09 11:58

@^
bener itu.. emang di youswell kok.. si Yoki itu yg kumisnya tipis kayak tukul kan?? *dicekek tukul*
ngga tau kenapa asa mirip mereka... sygnya si Yoki itu ngga item~ itu doang bedanya...

tapi kalo di anime-nya si Yoki mati kan?? beda sama manga-nya...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.fanfiction.net/~vanxallsburg
Kanata Kanzaki
2nd Lieutenant
avatar

Posts : 86
Join date : 24.09.09
Location : Indonesia

Alchemist's Data
Name :
Gender :
Group :

PostSubyek: Re: The Militaries   01.11.09 21:36

hoooo.. dr awal itu yah... ho-oh.. ho-oh.. baru ngeh..
wkwkwkkw... mirip tukullll.... ROFLMAO

hmm.. kalo ga salah baca sinopsis yg anime versi pertama itu si yoki emang mati sih..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Megumi_Fuu
2nd Lieutenant
avatar

Posts : 7
Join date : 02.11.09
Age : 28
Location : Beside ... ! ^^

PostSubyek: Re: The Militaries   02.11.09 15:31

yoki mirip tukul??
bener siih... kok ngga pernah kepikiran sebelumnya yup??
aah~ kalo militer member, meg suka sama itu lho~ yang bareng terus sama letnan Ross!
lupa namanya.
Soalnya jarang banget disebut
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Kanata Kanzaki
2nd Lieutenant
avatar

Posts : 86
Join date : 24.09.09
Location : Indonesia

Alchemist's Data
Name :
Gender :
Group :

PostSubyek: Re: The Militaries   02.11.09 20:57

@ meg.. namanya Denny Brosh..

wah.. suka dia? tapi penampilannya jarang yah..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Black
2nd Lieutenant
avatar

Posts : 16
Join date : 02.05.10

PostSubyek: Re: The Militaries   02.05.10 12:45

saya nda nyangka si mas Teng itu playboy
dia punya berapa cewe sih???
kukira awalya dia itu orang nya serius tapi gak ya... wkwkwk
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
RizaHawkeye
2nd Lieutenant
avatar

Posts : 8
Join date : 12.05.10
Age : 29
Location : central city

Alchemist's Data
Name : Riza hawkeye
Gender : Female
Group : State Alchemist

PostSubyek: Re: The Militaries   14.05.10 13:10

heee~~ si mas tang itu playboy!!??
q kira si mas tang tu cuma nyari informasi tentang homunculus...
oh ya!! ibunya mas tang itu namanya crish mustang yaa??
wa di buku dia bos tempat minum2 ya??
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: The Militaries   

Kembali Ke Atas Go down
 
The Militaries
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Fullmetal Alchemist Lover Indo :: Weisenburgh :: About FMA-
Navigasi: