Fullmetal Alchemist Lover Indo
Log-in please~ ^^ Not a member ? Then Join ! The Fullmetal Alchemist Lover Indo Forum !


Welcome to The Lab !
 
PortalPortal  IndeksIndeks  CalendarCalendar  FAQFAQ  PencarianPencarian  AnggotaAnggota  GroupGroup  LoginLogin  PendaftaranPendaftaran  
Pengumuman bagi para member FMA-LI, beberapa hari lagi RP akan dijalankan. Jadi bagi member yang berminat untuk ber-RP, harap baca peraturannya terlebih dahulu, ya~ ^^ Terimakasih, ~Hakurou
Login
Username:
Password:
Login otomatis: 
:: Lupa password?
FMI Shout Mix

June 2018
MonTueWedThuFriSatSun
    123
45678910
11121314151617
18192021222324
252627282930 
CalendarCalendar

Share | 
 

 FMA FF: Yume

Go down 
PengirimMessage
Akira Vontage
2nd Lieutenant
avatar

Posts : 97
Join date : 20.06.09
Age : 22
Location : Bawah bawah bawaaaaaah.. Op! Kiri dikit kiri dikiiit.. Tuh Rempoa! *shoot*

PostSubyek: FMA FF: Yume   22.06.09 12:06

FF ketiga saia setelah TLOU. Yang dua ntu katanya roman n kocak. Tapi yang ini kayaknya ancur ROFLMAO ROFLMAO
Yah, jujur aja gw ngerjain sambil ngantuk2.

Hujan turun sangat lebat hari itu. Ed dan Al yang sedang dalam perjalanan brlari mencari tempat berteduh. Tak lama kemudian, mereka menemukan sebuah gua batu raksasa.
Tanpa pikir dua kali, Ed dan Al melompat masuk ke dalam gua. Gua yang dingin dan lembab.

Al menundukkan kepala. Lalu menghembuskan napas panjang."Aku tidak dapat lagi merasakan air hujan yang menetes di tubuhku dan tanah tempat aku duduk" ucapnya sedih. "Rasanya sangat menyakitkan". "Rasanya juga kau sudah pernah mengatakan itu" tanggap Ed acuh tak acuh sembari melepas mantelnya. "Aku malah kepingin sekali tidak terkena air hujan sepertimu. Aku tak akan merasa kedinginan dan menggigil seperti sekarang ini. Dan...". "Jangan begitu kak!" potong Al kesal. "Bersyukurlah kakak masih memiliki tubuh walaupun tidak benar-benar lengkap. Kakak masih dapat merasakan dinginnya air hujan dan teriknya matahari di tubuh kakak..". "Diamlah!" Ed mulai naik darah. "Kau selalu dapat yang enak! Kau selalu terlindungi. Kau tidak perlu merasakan luka menyayat lenganmu. Kau tidak perlu menahan haus di saat kau lapar. Kau tidak perlu..". "Justru itu yang sangat menyakitkan!" Jerit Al tidak tahan. "Kakak belum pernah menjadi diriku! Kakak belum pernah bersifat benar2 sama sepertiku!". "Aku ingion sekali menjadi seperti kau tolol! Tinggi, besar, terlindung pula!" Tensi Ed sudah meluap-luap. Ia berjalan menjauhi Al lalu berbaring menghadap arah ke mulut gua. Al mendengus "Sesukamu lah!" lalu berbaring menghadap lorong gua . Tak terasa, kedua mata kakak beradik itu mulai terpejam...

Sinar matahari menyinari mulut gua dan seisinya. Al yang terbangun membuka matanya, lalu mengerjap silau. "Heran" pikirnya. "Kenapa aku bisa merasakan cahaya matahari yang bersinar ini? Dan kenapa aku tidur di mulut gua? Bukankah tadi malam aku berada di dalam gua?". Al menoleh ke belakang. Ia menemukan Armor besar yang sangat ia kenali. Apa lagi kalau bukan armor miliknya?

Al bingung melihat semua yang terjadi. Ia menggaruk kepalanya. Tunggu dulu.. Ada rambut tumbuh lebat di kepalanya. Al makin bingung. Untuk mendapat jawaban dari kebingungannya, Al bercermin melalui kubangan air bekas hujan diluar gua. Saat ia melihatnya, matanya terbelalak. Dilihatnya pantulan dirinya sekali lagi, lalu mencubit dirinya sendiri. Sakiit.. pa yang sedang terjadi?

Yang dilihat Al di kubangan air bukanlah pantulan dirinya, melainkan pantulan wajah kakaknya yang keheranan. Setelah itu, ia menyadari apa yang telah terjadi. Tubuh kakaknya, Armornya, Jiwanya... Jiwa kakaknya.. Semua kacau!

To Be Continued
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://imori96.blogspot.com
AruHasegawa
Admin
avatar

Posts : 179
Join date : 24.05.09
Age : 23
Location : Xerxes

Alchemist's Data
Name :
Gender :
Group :

PostSubyek: Re: FMA FF: Yume   23.06.09 14:30

O_o aiiih~ ROFLMAO ROFLMAO Al sama Ed tukeran badan?? ROFLMAO ROFLMAO Wokeh keren keren~ ROFLMAO ROFLMAO

_________________


Running For The Knowledge Of Alchemy!

WARNING : My Personal -INSANE- Blog Has Been Updated.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://justiceinsanity.blogspot.com
Hana Hakurou
Admin
avatar

Posts : 217
Join date : 04.05.09
Age : 22
Location : di suatu tempat....

Alchemist's Data
Name :
Gender :
Group :

PostSubyek: Re: FMA FF: Yume   25.06.09 9:50

wedew... tukeran badan~ ROFLMAO ROFLMAO keren keren... lanjutin atuh~ ROFLMAO

_________________


Hayoo~ Siapa yang tidak mau menaati perkataan Ed ? Nanti akan saya WARN lho~ ^^
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://infinityflower.blogspot.com
Akira Vontage
2nd Lieutenant
avatar

Posts : 97
Join date : 20.06.09
Age : 22
Location : Bawah bawah bawaaaaaah.. Op! Kiri dikit kiri dikiiit.. Tuh Rempoa! *shoot*

PostSubyek: Re: FMA FF: Yume   25.06.09 13:36

Armor besar Al mulai bergerak menggeliat. Al menoleh cemas. Tak lama kemudian, Armor tersebut bangkit dari tempatnya. "Selamat Paa... OUCH!" Suara yang sangat dikenal al keluar dari armor tersebut. Suara siapa lagi kalau bukan suara Ed?

"Masih malam ya? Gelap dan sempit betul rasanya gua ini." Ed bersuara lagi. Detik berikutnya, ia menyadari sesuatu. "Hei al, tolong katakan padaku apakah aku sudah tumbuh laagi...." Ed memalingkan kepala dan mendapatkan tubuh aslinya berdiri di mulut gua dengan wajah cemas. "Kau.."

Kedua kakak beradik itu bertatapan mata. "Apa yang sedang terjadi di sini?" tanya Ed pada tubuhnya sendiri. "Entahlah" Jawab Al masih cemas. "Al? Itukah kau? Kaukah yang ada di tubuhku itu?" tanya Ed terkejut. "Yah, ini aku." jawab Al hati2.

Tiba-tiba, terdengar suara tawa Ed yang menggema. "Mimpi." sahutnya sambil tertawa. "Ini Mimpi kan? Kau dan aku bertukar jiwa? Hah.. Seperti dalam dongeng tidur anak kecil!"

"Ini bukan mimpi" kata Al pelan. "Ini bukan mimpi"

"Darimana kau tahu ini bukan mimpi, tuan sok tahu?"

"Karena.. Aku sudah mencoba menyadarkan diri tadi."

Ed berhenti tertawa. Lalu duduk di batu. "Jadi begitu". "Ini seperti yang kita inginkan bukan? Ingat pertengkaran tadi malam itu? Aku ingin jadi kau? Dan hei, itu terwujud hanya dalam 1 malam. Katamu juga, ini bukan mimpi. Nah, mengapa tidak kita manfaatkan saja?" Ed tertawa sinis. "To.. Tolong coba rahasiakan ini ya kak." kata Al. "Aku tidak mau membuat yang lain cemas...". "Mengapa tidak? Itu akan semakin seru.." Jawab Ed sambil berjalan keluar gua. "Cepatlah. Jangan mengulur waktu. Kita tak akan dapat Philosopher Stone jika tetap berdiri di sini."

"Tapi untuk apa kita mencari philosopher stone lagi kalau kita sudah mendapatkan yang kita inginkan?" tanya Al. "Aku masih menginginkan benda itu" jawab Ed sambil berjalan. Al mengernyitkan dahi, tapi akhirnya ia ikut juga.

Sampai di tengah perjalanan, mereka bertemu dengan...
"Mayor Armstrong?" Kedua Elric menunjuk pada sosok lelaki bertubuh kekar dengan gaya rambut dan jenggot aneh yang sangat mereka kenal.
"Halo kakak beradik Elric" Sapanya. "Darimana saja kalian? Seluruh pasukan militer mencari kalian sekarang."

"Kami habis berteduh dari hujan, lalu ketiduran. Itu saja kok." Jawab Al dengan nada diberat beratkan. Namun suaranya malah menjadi aneh. Mayor mengernyitkan dahi. "Hei kau Kecil, apakah kau sakit? Pastilah flu ya? Atau batuk?" Tanyanya bertubi-tubi. Al melirik armor besar yang terlihat sudah 'panas' karena 'terik'nya kata-kata Mayor yang barusan.

"Ehmm.. Yah.. Uhuk uhuk.. Yah.. Uhuk.. Aku memang agak menderita flu." Al pura-pura batuk dengan mulut di tutup. Dengan begitu, Mayor tidak akan terlalu curiga. Mayor lalu beralih kepada Ed. "Kau belum berbicara sedari tadi. Kau sakit juga?"

"Em.. Euh... Ouch.. Aku tidak apa-apa..." Jawab Ed dengan suara agak ditahan. Mayor memajukan kepalanya lalu membuka kepala Ed. Ed terkejut, namun takut berteriak. Untung saja adiknya tahu bagaimana caranya mengalihkan perhatian. "Emm.. Uhuk.. Dia.. Agak murung karena kucing yang baru saja dipungutnya kemarin terlndas mobil.. Uhuk uhuk". "Jadi begitu.. Kalau begitu, kalian berdua sama-sama sakit. Si Kecil sakit flu dan si armor ini sakit batin. Ayo kuantar kau ke kantor sekarang." Kata Mayor.

Kedua Elric saling melirik satu sama lain. Mereka merasakan firasat buruk...

Benar saja. Mayor Langsung mengangkat kedua elric dengan kedua lengannya. Kedua Elric itu berteriak "AAAAAAAAAAAAAAAAAHH!" dengan stress.

-TBC Kira-kira masih ada 3-4 reply lagi nih lanjutannya..-
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://imori96.blogspot.com
AruHasegawa
Admin
avatar

Posts : 179
Join date : 24.05.09
Age : 23
Location : Xerxes

Alchemist's Data
Name :
Gender :
Group :

PostSubyek: Re: FMA FF: Yume   25.06.09 13:47

Aih, sadis amat si Al sama kucing ROFLMAO ROFLMAO *ditimpuk*
Lanjut donggggg *w*

_________________


Running For The Knowledge Of Alchemy!

WARNING : My Personal -INSANE- Blog Has Been Updated.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://justiceinsanity.blogspot.com
VanXallsburG
2nd Lieutenant
avatar

Posts : 40
Join date : 27.10.09
Age : 29
Location : nor heaven or hell~

PostSubyek: Re: FMA FF: Yume   01.11.09 12:27

Ed n Al tukeran badan?? o.O
keenakan di Ed tuh! jadi tinggi dia~ *digencet Ed dlm versi Al*

mu'up... baru baca saya...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.fanfiction.net/~vanxallsburg
Sponsored content




PostSubyek: Re: FMA FF: Yume   

Kembali Ke Atas Go down
 
FMA FF: Yume
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Fullmetal Alchemist Lover Indo :: Weisenburgh :: Story Book-
Navigasi: