Fullmetal Alchemist Lover Indo
Log-in please~ ^^ Not a member ? Then Join ! The Fullmetal Alchemist Lover Indo Forum !


Welcome to The Lab !
 
PortalPortal  IndeksIndeks  CalendarCalendar  FAQFAQ  PencarianPencarian  AnggotaAnggota  GroupGroup  LoginLogin  PendaftaranPendaftaran  
Pengumuman bagi para member FMA-LI, beberapa hari lagi RP akan dijalankan. Jadi bagi member yang berminat untuk ber-RP, harap baca peraturannya terlebih dahulu, ya~ ^^ Terimakasih, ~Hakurou
Login
Username:
Password:
Login otomatis: 
:: Lupa password?
FMI Shout Mix

June 2018
MonTueWedThuFriSatSun
    123
45678910
11121314151617
18192021222324
252627282930 
CalendarCalendar

Share | 
 

 Ask something to member above you...

Go down 
PengirimMessage
Hana Hakurou
Admin
avatar

Posts : 217
Join date : 04.05.09
Age : 22
Location : di suatu tempat....

Alchemist's Data
Name :
Gender :
Group :

PostSubyek: Ask something to member above you...   28.09.09 15:22

Caranya, ya tanyain aja sesuatu pada member yang ada diatas kamu jenius apa aja dah, gausah dijawab juga gapapa ROFLMAO

Etto, karena aku pertama, jadi aku nungguin aja deh nyiul

_________________


Hayoo~ Siapa yang tidak mau menaati perkataan Ed ? Nanti akan saya WARN lho~ ^^
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://infinityflower.blogspot.com
Deyo Shiyohiko
1st Lieutenant
avatar

Posts : 117
Join date : 28.09.09
Age : 23

PostSubyek: Re: Ask something to member above you...   29.09.09 18:33

oke saya dulu ~

Kenapa Edward Pendek ?

kenapa Amaterasu di-game Okami itu Serigala ?
bukan Kucing / kelinci ROFLMAO ROFLMAO ROFLMAO ROFLMAO
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Hana Hakurou
Admin
avatar

Posts : 217
Join date : 04.05.09
Age : 22
Location : di suatu tempat....

Alchemist's Data
Name :
Gender :
Group :

PostSubyek: Re: Ask something to member above you...   01.10.09 12:51

Karena serigala itu lebih keren ROFLMAO *digigit*

Kenapa Winry harus sama ED??? KAN HARUSNYA AMA SAYA~~ aargh *dibunuh*

_________________


Hayoo~ Siapa yang tidak mau menaati perkataan Ed ? Nanti akan saya WARN lho~ ^^
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://infinityflower.blogspot.com
VanXallsburG
2nd Lieutenant
avatar

Posts : 40
Join date : 27.10.09
Age : 29
Location : nor heaven or hell~

PostSubyek: Re: Ask something to member above you...   27.10.09 18:17

kalo sama kamu ga baik buat jantung, kolesterol, impoten (?), gangguan kehamilan (?) *gaje saya*

kenapa Ed harus kontet dan ngga tinggi??

Edward: Bener tuh!! Bener!! *ditendang Van*
Van: Kamu ga ada urusan disini!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.fanfiction.net/~vanxallsburg
Deyo Shiyohiko
1st Lieutenant
avatar

Posts : 117
Join date : 28.09.09
Age : 23

PostSubyek: Re: Ask something to member above you...   28.10.09 17:37

*ikutan Nendang Ed*
*ditendang balik sama Ed*

Soalnya Ed ga pernah minta pertolongan sama Tuhan
malah, minum susu aja ngambek.

-------------------------------------------- (Pertanyaaan)

Kenapa Alphonse (manusia) lebih tinggi dari Ed ??
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
VanXallsburG
2nd Lieutenant
avatar

Posts : 40
Join date : 27.10.09
Age : 29
Location : nor heaven or hell~

PostSubyek: Re: Ask something to member above you...   02.11.09 18:24

Soalna Alphonse (elric kan?) ngga itungan soal susu2an...
dia juga ngga dorhaka sama bapaknya... ngga kayak ed yg gampang banget nonjok hohenheim (buku 20an..ngga trlalu inget saya), makanya si ed dikutuk Yg Diatas.. ..

kenapa roy elemen alchemy-nya harus api? kenapa ngga air aja? ato mungkin petir??
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.fanfiction.net/~vanxallsburg
Deyo Shiyohiko
1st Lieutenant
avatar

Posts : 117
Join date : 28.09.09
Age : 23

PostSubyek: Re: Ask something to member above you...   18.12.09 13:44

Seandainya Air : saat perang Ishvar, ia hanya pecundang
Seandainya Petir : Saat perang Ishvar, ia hanya sebagai tukang listrik

-------------------------------------------- (Pertanyaaan)

Seandainya Scar melihat 'Kebenaran', apa yang diambil dari tubuhnya ?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Ask something to member above you...   

Kembali Ke Atas Go down
 
Ask something to member above you...
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Fullmetal Alchemist Lover Indo :: Weisenburgh :: Ed's Game-
Navigasi: