Fullmetal Alchemist Lover Indo
Log-in please~ ^^ Not a member ? Then Join ! The Fullmetal Alchemist Lover Indo Forum !


Welcome to The Lab !
 
PortalPortal  IndeksIndeks  CalendarCalendar  FAQFAQ  PencarianPencarian  AnggotaAnggota  GroupGroup  LoginLogin  PendaftaranPendaftaran  
Pengumuman bagi para member FMA-LI, beberapa hari lagi RP akan dijalankan. Jadi bagi member yang berminat untuk ber-RP, harap baca peraturannya terlebih dahulu, ya~ ^^ Terimakasih, ~Hakurou
Login
Username:
Password:
Login otomatis: 
:: Lupa password?
FMI Shout Mix

November 2018
MonTueWedThuFriSatSun
   1234
567891011
12131415161718
19202122232425
2627282930  
CalendarCalendar

Share | 
 

 The Homunculus and 7 Deadly Sins

Go down 
PengirimMessage
Deyo Shiyohiko
1st Lieutenant
avatar

Posts : 117
Join date : 28.09.09
Age : 24

PostSubyek: The Homunculus and 7 Deadly Sins   30.09.09 22:00

A homunculus (Latin for "little human", plural is "homunculi"; the diminutive of homo, "human") is, most generally, any representation of a human being. It is often used to illustrate the functioning of a system. In the scientific sense of an unknowable prime actor, it can be viewed as an entity or agent.

The Seven Deadly Sins, also known as the Capital Vices or Cardinal Sins, is a classification of the most objectionable vices which has been used early to educate and instruct followers concerning (immortal) fallen man's tendency to sin. It consists of "Lust", "Gluttony", "Greed", "Sloth", "Wrath", "Envy", and "Pride".

-------------------(sumber : wikipedia)---------------------------------------

Ayo bicarain The Homunculus and 7 Deadly Sins ~~~~~~~
'Kay ! kita mulai dari . . . . err, Greed !
menurut para member disini keren mana, Greed pertama atau kedua
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Kanata Kanzaki
2nd Lieutenant
avatar

Posts : 86
Join date : 24.09.09
Location : Indonesia

Alchemist's Data
Name :
Gender :
Group :

PostSubyek: Re: The Homunculus and 7 Deadly Sins   04.10.09 19:07

yay.. asyiik~ topik pertama Greed, my fave! jenius

dan paling saia suka itu Greed-Ling!
karena dia kocak, entah kenapa jadi kliatan baik (mungkin karena ada faktor Ling-nya)
pokoknya best villain di FMA dah, wkwkwkkw..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Deyo Shiyohiko
1st Lieutenant
avatar

Posts : 117
Join date : 28.09.09
Age : 24

PostSubyek: Re: The Homunculus and 7 Deadly Sins   11.10.09 9:44

haha^^ betul'' !

bahkan sebelum bareng Ling, dia udah keliatan sanggar

tapi berhubung mana yang lebih keren, yang Versi Ling 'lah ~~
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Kanata Kanzaki
2nd Lieutenant
avatar

Posts : 86
Join date : 24.09.09
Location : Indonesia

Alchemist's Data
Name :
Gender :
Group :

PostSubyek: Re: The Homunculus and 7 Deadly Sins   15.10.09 16:56

wuih.. mana nih yg lain.. kok sepi yah~

ga ada yg suka sama para Homunculus kali.. -.-"

padahal menarik2 lho.. terutama Greed, ffuufufu..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
gecchan
2nd Lieutenant
avatar

Posts : 11
Join date : 16.10.09
Age : 25
Location : Balikpapan

Alchemist's Data
Name : gecchan
Gender : Female
Group : Rebellion Alchemist

PostSubyek: Re: The Homunculus and 7 Deadly Sins   16.10.09 21:50

ikut nyambung ya... Smile
aku baru disini...

aku paling suka gluttony!
soalnya dia gendut, kawaii gitu
pngen kucubit-cubit pipinya
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://tuberosepriestess.blogsppot.com
Kanata Kanzaki
2nd Lieutenant
avatar

Posts : 86
Join date : 24.09.09
Location : Indonesia

Alchemist's Data
Name :
Gender :
Group :

PostSubyek: Re: The Homunculus and 7 Deadly Sins   17.10.09 0:33

salam kenal gecchan

wouu... suka gluttony yah??
dia homunculus yg polos sekaligus menyeramkan..
huehehhee..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
gecchan
2nd Lieutenant
avatar

Posts : 11
Join date : 16.10.09
Age : 25
Location : Balikpapan

Alchemist's Data
Name : gecchan
Gender : Female
Group : Rebellion Alchemist

PostSubyek: Re: The Homunculus and 7 Deadly Sins   17.10.09 20:34

salam kenal juga kanata-san ^^
forum ini masih sepi! asik! bisa kenal sama semuanya

iya, gluttony lucu sih....tapi nyereminnya cuma skali aj
waktu buka pintu di perutnya itu sambil ngejer" 'om' mustang *ditendang*
syangnya dia mati....
dua kali pula T_T


ling aka greed juga keren
untung ada di pihak ed, klo ga...sebel juga
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://tuberosepriestess.blogsppot.com
VanXallsburG
2nd Lieutenant
avatar

Posts : 40
Join date : 27.10.09
Age : 29
Location : nor heaven or hell~

PostSubyek: Re: The Homunculus and 7 Deadly Sins   01.11.09 12:06

greed ya...
ngg ndak tau knapa tapi lebih suka versi pertamanya sih...~
lebih gimana..gitu...

aahh saya suka Envy~~
tu orang kayaknya enak banget bisa berbuat seenaknya dia~~
tapi~ saya paling sebel sama Wrath (yg anime-nya).. kecil2 cecunguk dia! *ditebas*
ngambil kaki n tangan ed se'enak jidat! HUH!
mana berisik mulu lagi~!! si Izumi jugaa... ngebelain dia mulu... mentang2 anak..

Eh, homonculi yg baru tuh siapa namanya? *males buka komik lagi*
yg gede2 itu lhoo... yg muncul di tempatnya *ugh siapa namanya..* kakanya armstrong yg cewe...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.fanfiction.net/~vanxallsburg
Kanata Kanzaki
2nd Lieutenant
avatar

Posts : 86
Join date : 24.09.09
Location : Indonesia

Alchemist's Data
Name :
Gender :
Group :

PostSubyek: Re: The Homunculus and 7 Deadly Sins   01.11.09 21:32

wkwkwk.. si envy jg suka bikin kocak.. ROFLMAO
kalo yg anime versi pertama saia ga ngikutin, cuma baca sinopsis udah males nonton krn beda jauh sama manga..

@ van.. namanya sloth (kemalasan), kakanya mayor armstrong itu namanya mayjend olivier mila armstrong..
btw, si sloth ini juga aneh.. homunculus yg hidup segan, maunya mati kali yah.. ROFLMAO
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Megumi_Fuu
2nd Lieutenant
avatar

Posts : 7
Join date : 02.11.09
Age : 28
Location : Beside ... ! ^^

PostSubyek: Re: The Homunculus and 7 Deadly Sins   02.11.09 15:39

Sloth? sloth itu yg sebenernya ibunya ed dan al yup??
ngg.. meg bingung... versi anime dan manga-nya kayaknya beda banget! >_<
dan meg cuma dikasih versi anime doang sama Van-chan~~
padahal udah minta download-in yg manga ngga dikasih-kasih (sob)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Kanata Kanzaki
2nd Lieutenant
avatar

Posts : 86
Join date : 24.09.09
Location : Indonesia

Alchemist's Data
Name :
Gender :
Group :

PostSubyek: Re: The Homunculus and 7 Deadly Sins   03.11.09 17:34

@ meg..
yah.. sloth yang meg maksud adalah versi anime yang pertama, yang emang melenceng dari manganya..
kalo sloth yg di komik itu beda lagi.. dia laki2, badannya gede, lebih jelasnya, liat disini.
kalo di versi komiknya pride sama wrath itu juga dituker yah.. aneh2 aja..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Zerou
2nd Lieutenant


Posts : 6
Join date : 22.12.09

Alchemist's Data
Name :
Gender :
Group :

PostSubyek: Re: The Homunculus and 7 Deadly Sins   22.12.09 13:35

Greed-Ling emang mantap! Keren!

Tapi yg oling disayangkan itu envy, kenapa harus mati, ntar yg manggil Hagane no chibi siapa coba?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: The Homunculus and 7 Deadly Sins   

Kembali Ke Atas Go down
 
The Homunculus and 7 Deadly Sins
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Fullmetal Alchemist Lover Indo :: Weisenburgh :: About FMA-
Navigasi: